Find Me on Social Media

Image Slider

#02MyWeeklyJournal - Things I learned from #17Months old FX Leonhart

Sunday, 4 December 2016

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu kita lagi main di Amazone, MAG. Lucunya, kalo bawa Leon main ke tempat mainan kaya gini, ngga tau ini anak emang bawaannya irit dan hemat apa gimana, wkwk. Jadi kita kalo bawa Leon main ke wahana macem Amazone, Timezone dll-nya itu dia mau NAIK mainannya, tapi kalo dinyalain dia nangis, Lol. Jagdi ya enak kan kalo suntuk di rumah, bisa tetep refreshing sama Leon tanpa keluar biaya top-up saldo! Huahaha
Biasanya kalo dia bosen, gue dudukin aja di strollernya terus gantian gue yang main deh, iya kalo emaknya mah ngga irit, Lol. And that day, si Leon liat mainan mandi bola di sana. Gue awalnya ngga yakin mau kasih dia masuk, tapi dia nangis mulu ngerengek-rengek minta main di situ. Jadilah gue akhirnya ngga tega, karena udah di distract sedemikian rupa pun ngga ngefek. Dan berhubung dari dulu jaman gue kecil, mandi bola itu mainan favorit gue. Ya udah lah mungkin emang si Leon ceritanya mau ngajak emaknya ini having fun juga *alesan bisaan aja*

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Back to Top