Find Me on Social Media

First Thought in 2018

Tuesday, 9 January 2018


Judul ini bukan kali pertama di blog gue karena udah ada series tahunannya since 2016 😊

Baca juga : 

Waktu awal tahun 2017, gue sempet terpikir untuk bikin series weekly journal makanya first thought in 2017 itu isinya cerita weekend pertama di tahun 2017.

Sebenernya blog post series ini nggak ada meaning nya sih, bener-bener murni cuma untuk menyapa tahun yang baru karena biasanya gue publish resolusi tahun baru itu justru di penghujung akhir tahunnya.

Setiap kali menjelang akhir tahun gue selalu sedih karena tahun tersebut berakhir. 365 days has been passed and I was like, what did I done all this time. Maka saat memasuki hari yang baru di 2018, unlike other people, selalu bergairah dan bersemangat menyambut lembaran baru. A blank space to write in the upcoming year excites you, menjadi suatu excuse bahwa ya udah lah tahun kemarin gue payah tapi masih ada tahun yang baru maka gue akan berubah, transformation yourself to be better.

But, that was never been me.

Gue selalu sedih setiap ganti tahun bukan karena nggak mensyukuri hal-hal baik yang terjadi di 2017 dan mengamini hal buruk yang pernah terjadi untuk segera lekang oleh pergantian tahun. Not that simple. Just like the good times lasts in your mind, bad times too. Walaupun di 2017 sebenernya nggak banyak sih bad times nya, karena tahun 2017 itu enjoyable banget buat gue. Dan justru di situ sedihnya…


Gue pikir saking udah nyamannya akan hal-hal yang terjadi di 2017 gue jadi takut bahwa 2018 belum tentu akan lebih baik daripada 2017. Just like how my picture above, that question mark is haunting me. I don’t know yet how this year supposed to be, I wish it will be better than last year of course. But still, things usually happen in some ways we don’t want it to be.

Dan kalau pun kejadiannya sebaliknya, misal di tahun sebelumnya itu lebih banyak bad times nya dan gue berharap dari jauh-jauh hari cepetan deh kelar ini tahun supaya tahun berikutnya gue bisa memperbaiki dan menjadi lebih baik lagi. Itu pun ujung-ujungnya gue bakal sedih lagi, berpikir bahwa I was like a coward banget kok ya. Bukannya justru berusaha sebaik-baiknya supaya di akhir tahun I got a good result eh malah lari dari kenyataan.

What a pessimistic I am, nah…..😐😐

Tapi ya udah lah, no matter what happens, tahun tetap berganti toh. Luckily, bulan pertama di tahun yang baru itu LOVESSSS banget. January is my month, sesuatu yang selalu menjadi distraksi tersendiri buat gue untuk cepet-cepet move on pasca kesedihan pergantian tahun. Cemen ya? Hahaha


The first two weeks is always, alwaysssss been my favorite lah. Langsung gercep (alias gerak cepet) untuk kode-kode sama suami model kue ulang tahunnya, udah kirim-kirim signal birthday wishlist sama sahabat dan keluarga, lollllll. Aku receh kalo udah berhubungan sama birthday pokoknya. Bisa langsung kaya bocah banget, kalo bisa masih dirayain pake badut di mekdi mungkin akan kulakukan bahahaha. Inget malu sama anak aja ini mah 😜

Jadi inget sitcom How I Met Your Mother, di situ Lily Aldrin modelnya lebay kaya gue juga kalo urusan ulang tahun. Tiap jam 12.00 saat birthday dia itu harus bangun dan semua orang harus ucapin terus dia harus pakai tiara or crown gitu lah di kepala nya selama dia birthday. Walau gue nggak sampe segitunya, karena ya suami gue selalu mengingatkan untuk BIASA aja GAUSAH LEBAY kata dia, mungkin kalo nggak diingatkan bisa-bisa gue se-tipe lah kaya Lily Aldrin ini, lol.

Source: tumblr.com | Btw, seriously guys, ada yang kaya gini juga nggak sih? Tos sini sama akuh haha

Birthday tahun ini wishlist-nya simple banget, pun nggak menyusahkan karena sebenernya this is like a gift for my own. Ceritanya beberapa hari lalu gue jadi pemenang salah satu blog competition-nya www.mobil123.com, link artikelnya monggo yang mau baca : Car of The Year 2017 with Mobil123.com: Which CAR are YOU?

Ini tuh nggak disangka-sangka banget loh karena baruuuu aja postingan lalu tentang resolusi 2018 mengenai planning gue untuk optimasi blog ini, berhubungan dengan kompetisi itu nggak muluk menang banyak. Gue cuma set target win at least A COMPETITION, singular not plural loh ini. Jadi bayangan gue menang satu aja puji Tuhannnnn πŸ˜‚

Nah, ternyataaa 2018 baru 8 hari eh I got my numero uno ACHIEVEMENT UNLOCKED: Terpilih sebagai salah satu pemenang dari tiga periode blog competition mobil123.com *party* πŸ’



So happy! πŸ’•πŸ’•

And so, this is a gift, dari diriku di penghujung tahun 2017 untuk diriku di 2018....😁

And sooooo, this is how it feels like. Menang kompetisi setelah sekian lama, I can’t even remember kompetisi terakhir yang pernah gue menangkan sebelum ini. Udah lamaaa banget yang pasti lah. Dan senengnya berlipat ganda karena ini blog competition pertama yang gue menangkan! 

Jadi wishlist birthday nya adalah hadiahnya segera tiba dan bisa langsung dimanfaatkan, muahahahaha!

Langsung lupa feeling menye-menye drama meninggalkan tahun 2017 karena ternyata permulaan tahun 2018 ini so far so good banget lah. Kemarin pun sempet jalan-jalan with my little family dan akan gue post juga cerita jalan-jalannya on my next post ya!


Jadi gimana pekan pertamamu di 2018? πŸ˜„

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Back to Top