Find Me on Social Media

DEEJHE XTRAORDINARY TALKS #008 - #015

Sunday, 13 May 2018



Ini draft tentang percakapan gue sama Beey yang udah kelamaan di notes, takut keburu kadaluarsa. Jadi gue update dulu deh beberapa mana tau bisa menghibur kalian yang lagi suntuk dan kehabisan ide. Yuk bikin juga blogspost series tentang percakapan dengan suami. Bisa pillow talk atau bercandaan spontan yang kayanya seru kalo diabadikan.

Buat yang belum pernah baca Deejhe Xtraordinary Talks ini kebanyakan isinya jokes dan percakapan yang nggak penting, tapi bikin geli aja gitu kalo diinget-inget. Maka gue abadikan dalam blogpost, supaya kalo nanti udah tua (((TUA))), pas baca ini lagi bisa mesem-mesem. Oh ternyata dulu waktu muda bercandaannya gini amat…..lol


#008

Beey : “Ma…bikin popmie yuk!”
Me : “Wah enak ya kayanya dingin gini abis ujan makan popmie anget...”
Beey : “Bikinin pake air anget ya jangan air dingin ntar nggak mekar”
Me : “Yaelahhhh gue juga tau keles?”
Beey : “Ya nanti kalo nggak mekar namanya jadi beda”
Me : “Apanya beda?”
Beey : “Kalo nggak anget namanya bukan POPMIE tapi POPMIS…”
Me : “Dilanjutin loh, bener-bener….”

Ini maksudnya POPMIE pake ES jadinya POPMIS
Udah agak lupa sih kalimat yang sebenernya gimana, tapi kurang lebih kaya gitu lah…

#009

Me : “Duh aku sakit kepala nih pa…”
Beey : “Mana coba sini aku pijitin”
Me : “Emmmm…salah deh kayanya bukan di situ pegangnya”
Beey : “Loh salah ya kukira ini kepala loh”
Me : “Itu mah dengkuuuuul, jauh lah sama kepala…”
Beey : “Abis kan kamu otaknya di dengkul jadi gue kira ini yang sakit…”

via Giphy.com

Ngeselin kan. Emang laki gue begini amat yahhhh :”)

#010

Beey : “Yah sedih deh bulan ini banyak pengeluaran banget. Capek-capek cari duit tapi bayar tagihan ini itu tau-tau abis lagi duitnya…”

Me : “Ya gapapa lah kan emang harus dibayar…manfaatnya udah dirasakan juga kenapa masih mengeluh. Bersyukur aja masih punya pekerjaan dan digaji, punya penghasilan halal bukan uang haram…”

Beey : “Nah ini nih…mana ada sih namanya uang halal, uang haram… “
Me : “Ya ada lah, kalo makan duit orang namanya uang haram…”
Beey : “Ya tapi kan uang itu ada yang Rupiah, Dollar, RMB. Mana ada “ UANG HARAM “
Me : “Sekarep muuuu”

#011

Suatu hari kita lagi makan siang di restoran Korea BBQ, Seorae.

Beey : “Loh ini kok dessert-nya sama sih kaya di Patbingsoo”
Me : “Ya namanya juga restoran Korea pasti ada lah patbingsoo”
Beey : “Bukan gitu…sama kaya di restoran Patbingsoo yang kita suka makan es serutnya itu loh”
Me : “Yasalam bebi… ‘ PATBINGSOO ‘ itu dessert dalam bahasa Koreaaaa”
Beey : “Oooh…es serut Korea namanya Patbingsoo toh, aku mah taunya Sinar Garut doang”


#012

Me : “Kamu parkir mobil di sebelah mana pa?”
Beey : “Itu yang deket kandang monyet…”

Karena kita nggak bisa parkir di garasi rumah, jadi parkir mobil itu kita cuma bisa di pinggir jalan deket gang ke jalanan rumah kita. Nah, di pinggir jalan ini ada kandang monyet dan ada monyetnya beneran. Peliharaan orang yang rumahnya pinggir jalan situ…

Beey : “Udah kamu tunggu aja deh, aku ambil mobil dulu. Ntar aku jemput ya, siap-siap aja…”
Me : “Okee jangan lama-lama pa… ntar jadi mirip”
Beey : “Hah? Apanya mirip?”
Me : “Kamu ntar mirip sama onyetnya :p

-______-

via Giphy.com


#013

Suatu hari, kita lagi di Toys Kingdom liat-liat mainan. Terus si Beey milih-milih pistol angin, gue samperin dong….

Me : “Buat apaan sih beli pistol angin?”
Beey : “Itu loh buat nakut-nakutin kucing liar yang suka ngacak-ngacak sampah di teras rumah kita…”
Me : “Yaelah nakut-nakutin kucing aja sampe sengaja-sengaja beli pistol angin… pake pistol air nya Leon aja yang udah nggak kepake”
Beey : “Lah, mana takut kucingnya ditembakin air doang mah. Seneng malah iya, seger kan dingin-dingin gimana gitu…”
Me : “Ya kalo gitu isinya jangan air biasa, isiin air raksa biar kapok tuh kucing…”

Ini becanda loh ya guys, semoga gue nggak dikutuk sama para cat lovers. Tapi beneran deh kucing liar di rumah gue itu nggak beretika banget. Ngacak-ngacak sampah sampe kemana-mana sampahnya. Kan kotor banget halaman rumah gue jadinya, huhuhu…..


#014

Kita abis nge-date malem mingguan makan di B’Steak, Gading Serpong. Pas sampe rumah udah ganti baju dan leyeh-leyeh di kasur, si Beey tau-tau ngomong gini…
Beey : “Duh ini malem minggu, Instagram aku kaya buku menu…”
Me : “Kenapa sih pa?”
Beey : “Isinya makanan semuaaaaa”
Me : “LOOOOL”

#015

Waktu minggu lalu gue pergi sama Leon ke Bandung, kan si Beey nggak ikut ya karena besok subuhnya harus berangkat dinas ke Medan. Sepanjang hari Minggu itu dia sendirian doang di rumah.

Beey : “Gila deh ini aku mati gaya banget di rumah sendirian…”
Me : “Ah biasa juga kalo ada aku, kamu asyik nonton sama Youtube-an, kadang masih urus kerjaan…”
Beey : “Ya ini juga, sambil Youtube-an sambil ngelaptop juga ngurus kerjaan”
Me : “Tuh kan…terus bedanya dimanaaaa”
Beey : “Beda lah biasanya berisik rumahnya, yang kecil teriak-teriak sama lempar-lempar mainan. Yang gede cerewet banget urusan ini itu nggak penting…”
Me : “ BODO AMAATTTT “

via Giphy.com

Udah sekian dulu ya… Nggak berfaedah tentunya, hahaha…
Tapi ya gini deh isinya keluarga kecil akooooo, ruame dan seru pastinya :)
Apalagi si toddler juga udah cerewet banget, segala ditanya, segala dikomentarin.


See you di Deejhe Xtraordinary Talks berikutnya yaaa, ciaooo…


Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Back to Top