Find Me on Social Media

Situs Belanja Online Favorit 2018

Tuesday, 18 December 2018
Situs Belanja Online Favorit 2018


Siapa hayoo yang kemarin pas harbolnas 12.12 pada khilaf? *ngacung*

Kemarin gue cuma rajin mantengin mystery box di JD.id seru banget ya. Setiap jam beda-beda gitu grand prize-nya. Setiap kali hitungan countdown mundurnya menyentuh angka 0, harus cepet-cepetan kalo nggak keburu sold out box-nya! 

Dari tiga hari (tanggal 10 sampai 12 Desember) itu gue cuma dapat satu kali mystery box, senilai Rp 120 ribu dan ternyata pas barangnya datang……

Dapetnya Avene Thermal Spring Water 300 ml…… 


Situs Belanja Online Mystery Box JD id 2018


Meski e-commerce sudah banyak sekali mulai dari JD.id, Tokopedia,Shopee, Buka Lapak, Bli Bli, Lazada dan lain-lainnya. Masih ada beberapa brand dan kategori tertentu yang gue lebih suka belanja langsung di website resmi mereka.

Memang nggak semua website resmi brand bisa transaksi jual beli, ada juga yang memang cuma sekadar memberikan informasi produk dan lokasi offline store. Nah, beberapa website berikut ini yang sering gue manfaatkan untuk belanja tanpa harus lewat e-commerce atau market place:

#1 - On Mezzo (www.onmezzo.com)


Situs Belanja Online - Onmezzo 2018

Dulunya terkenal dengan metroxonline.com, brand yang dijual adalah Keds, Wakai, Kohai, dan The Little Things She Needs. Gue lebih suka belanja flat shoes TLTSN di sini soalnya sering promo dibanding di outlet resmi mereka.

Kalo di outlet kebanyakan promo yang IDR 299k get 2 pairs, sementara di website-nya bisa dapat IDR 100k per pair loh. Yang penting tau aja ukuran kakinya apa jadi beli yang sesuai dengan ukuran dan tinggal tunggu sepatunya diantar hingga depan pintu rumah.

#2 - Sayur Box (www.sayurbox.com)


Situs Belanja Online - Sayurbox 2018


Belanja sayur mayur dan buah-buahan memang idealnya datang ke supermarket atau pasar tradisional ya. Lebih afdol kalo bisa milih-milih secara langsung, apalagi kalo di pasar tradisional bisa sekalian tawar menawar.

Tapi sejak ada Sayur Box, gue jadi lebih seneng belanja buah dan sayur secara online. Karena ringkas aja belanjanya tinggal klik lalu semua pesanan kita diantar ke rumah. Nanti untuk beli daging, telur atau ayam baru belanja sendiri ke pasar.

#3 - Miss Online Shop (www.missonlineshop.com)


Situs Belanja Online - Missonlineshop 2018


Pernah bete nggak sih beli baju secara online eh pas datang ternyata zonk?! Warna dan bahannya beda jauh sama yang dideskripsikan penjual. Malah kadang-kadang ukurannya juga nggak pas, bisa dipakai eh nggak bisa disleting atau dikancing 😂😂

Nah, sejak mengenal Miss Online Shop gue lebih prefer beli baju online di sini. Karena detail ukurannya sesuai dan material bahannya jelas semua. So far sih belum pernah kecewa dan zonk kalo belanja baju di Miss Online Shop ya.

#4 - Tororo (www.tororo.com)


Situs Belanja Online - Tororo 2018


Dulu waktu Leon masih pakai diapers, gue selalu beli pampers di Tororo nih. Soalnya pengirimannya gratis dan diantar H+1 setelah order. Kalo beli di e-commerce gitu kan berasa juga ya kalo harus bayar ongkir ekspedisi, bisa kena hitungan volumetrik.

Untuk urusan harga di Tororo juga lumayan murah dan banyak promo loh. Sampe sekarang untuk urusan keperluan toiletries Leon, gue masih belanja di sini. Minyak telon, wet and dry tissue, pasta gigi, sampai botol minum dan tempat makan yang lucu-lucu. 

Selain karena harga murah dan terjangkau, pengirimannya cepat dan gratis juga barang-barang di Tororo ini super lengkap. Apa aja ada jadinya bisa melengkapi semua kebutuhan.

#5 - Sociolla (www.sociolla.com)


Situs Belanja Online - Sociolla 2018


Belanja skincare dan make up sudah pasti Sociolla! Beauty on your doorstep! Hahaha

Baca: My Daily Skincare - Night Routine

Untungnya semua produk yang gue pakai available di Sociolla, jadi sekarang lebih suka belanja di sini. Setiap kali promonya selalu baru dan berbeda, ada ekstra diskon dan promo free ongkir juga. Buat para pengabdi kartu kredit, beli skincare di Sociolla bahkan bisa cicilan tiga bulan! Kurang gimanaaaa lagi coba… 😍

Udah mau akhir tahun nih, gimana bonus tahunan dan tunjangan hari raya sudah cair belum? Jangan lupa sebelum belanja online, sedekah dan bayar tagihan dulu ya! ✌



Supaya belanjanya nggak khilaf bikin juga skala prioritas, mana yang memang butuh dan nggak. Kalo memang bisa ditunda ya jangan maksa juga.

Silakan di kepo-in ya website tersebut, nanti kalo udah sukses belanja sharing ya pengalamannya gimana. Hope it helps felassss! Ciaooo….

4 comments on "Situs Belanja Online Favorit 2018"
  1. Banyak banget referensinya mbak.. hahaha.. lah saya mah maintream 😁😁😁 .. btw.. ini saya sudah melewatkan banyak blogwalking. Energi ke kuras gara-gara multi tasking. Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akuu juga udah kejar tayang menyelesaikan hutang tulisan blog challenge kmrn sampe nggak sempet BW..skrg baru kelar tulisannya baru sempet reply2 komen hahaha

      Delete
  2. Eh, serius aku baru tahu kalo JD.ID ada mystery box gitu! Dan aku langsung cus ke Missonlineshop dan baju-bajunya emang lucu-lucu, lhooo... Udah gitu affordable lagi. Gawat!

    Kalau belanja skincare via online, aku entah kenapa seringnya purchase skincare Korea dan pasti belinya di Althea. Lebih murah karena dikirim langsung dari Korea (bisa selisih sampai setengah harga di Indo) dan kalo total belanjanya lewat dari minimal purchase, bisa bebas ongkir ke Indonesia. Aku biasanya ngakalinnya dengan belanja bareng temen-temen, hehe.

    ReplyDelete
  3. wkwkwkw, saya taunya cuman Sociolla tuh mba, itupun belom pernah belanja langsung, cuman sibuk masukin ke keranjang, entah kapan di proses dan dibayar hahahah
    Memang saya bukan pecinta banget online sih, kalau make up lebih suka beli langsung di offline, baju juga takut ga muat.
    Kecuali emang di olshop yang terkenal, nunggu diskonan haha

    ReplyDelete

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Back to Top